rasa cinta aku


walau ini seperti wanita, tapi ini memang dari hati aku …

aku kira, kamu yg telah hilang dulu, dapat kembali lagi. walauu dalam tubuh yg berbeda. aq tetap merasakn dirimu ada untuk aq …

aku sayang kamu. aku juga cinta kamu. mungkin, memang aq bukan yg terbaik, tapi aq akan berusaha semampu ku untuk melakukn hal yg terbaik dengan semua kemampuan ku …

i always love you …i really love you

1 Komentar

Filed under curhatan massal

One response to “rasa cinta aku

  1. weleh-weleh. nie curhatan pertama aku tuuh. emang suka banget aku kali yah pada si “DIA” …
    ampe aku nulis uyang kayak gini …
    hehehe …

Kasih komentar disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s