KELEBIHAN WANITA DIBANDINGKAN PRIA


ada lagi nie yang lucu. silakan baca 🙂

Fakta-fakta dibawah ini menunjukkan bahwa ternyata dilahirkan sebagai wanita, punya kelebihan tersendiri yang tidak akan diperoleh seorang Pria. Met mebaca…

1. Pepatah lama mengatakan: surga ditelapak kaki ibu…..
Komentar para cowok : Ibu (yg punya sorga) mesti hormat dan taat kepada suami(PRIA)

2. Hanya wanita yang sanggup membawa kehidupan ke dunia…
Komentar para cowok : Nyank ngisi tu “kehidupan”..PRIA

3. Bebas bergandeng dengan sahabat—-kalau pria gandeng temennya…apa kata dunia??
Komentar para cowok : Cewe pegangan tangan..Cowo..saling rangkul bahu…ceritanya bes pren….lol PRIA

4. Ga perlu repot untuk tampil menawan dalam 2 detik=ambil stiletto, asal tau aja butuh keahlian tinggi untuk berjalan dan berlari dengan benda itu
Komentar para cowok : Tidak Perlu Repot Berlari dengan Spatu begituan…PRIA

5. Datang bulan ada manfaatnya-telepon ke kantor dan katakan sedang dateng bulan jadi sakit. toh itu salah satu alasan yang dapat diterima..–tapi kalau pria?
Komentar para cowok :Alasan cuti..nemenin istri yang lagi haid…PRIA…MAKSA

6. Tak ada rambut yang tumbuh diwajah setiap pagi…….
Komentar para cowok : alah..kumis ma jenggot pria kadang2 bikin wanita kesengsem dan ngangenin kan?!?!?

7. Panjang, pendek, ikal, lurus semua terserah
Komentar para cowok :Terserah suaminya..lol..klo suami ga suka istri potong rambut ya ga bole..durhaka..*ngakak guling guling*

8. Dapat cincin berlian dan barang2 berharga saat dilamar..
Komentar para cowok : dapat wanita saat menikah

9. Tidak wajib bayar saat nge-date
Komentar para cowok : Klo PRIA ga bayar…ga gentlemen..PRIA…

10. Intuisi!! cuma dipunya wanita tidak dengan pria..wanita lebih mengetahui apa yang terjadi dengan pasangannya daripada pria.
Komentar para cowok : Intuisi lebih banyak diwanita, Tapi Logika Lebih banyak di PRIA..makanya kadang2 wanita banyak yang ga punya Logika..(kidding)

11. Tidak perlu susah payah ganti ban mobil dijalan pas kempes, karena pasti ada yang nolong dengan suka rela
Komentar para cowok :Ban mobil kempes..benerin sendiri..tanda mandiri…ga usa bersikap sok manis depan cowo laen buat dibenerin mobilnya (mang cowo apaan sok manis depan cowo laen?!!?)

12. Wanita terkenal pintar memadukan busana. Dijamin pria tidak akan berani menampakkan diri dimuka umum dengan tanktop warna ungu dan kuning plus celana ketat biru
Komentar para cowok :Bagus..Pria ga pernah repot milih baju busana ^^V

13. Ladies First
Komentar para cowok : sama kaya nomor 9

14. Wanita bisa memakai parfum aroma apapun, baik itu feminin ataupun maskulin
Komentar para cowok :sama kayak nomor 12..ga perlu repot mili parfum..cukup MASKULIN aja..PRIA..

15. Pria jago nyetir, tapi apa mereka bisa nyetir dengan menggunakan sepatu hak tinggi? hanya wanita!
Komentar para cowok :ngapain coba nyetir pake spatu hak tinggi…?!?!?!??!?!?!…PRIA…

16. Wanita lebih kuat. Cuma wanita yang mampu berjalan kaki memutari mall sambil menenteng 5 kantong belanja dengan hati senang hingga malam. Sementara pria pasti sudah ngomel panjang pendek.
Komentar para cowok :gw bersykur gw pria….hahahahahah

17. Rumah sakit Ibu dan Anak…… hanya Ibu dan Anak..
Komentar para cowok : itulah bagusnya…apa kata dunia nanti..klo jadi Bapak dan Anak..pasti ada orang bilang ma bapaknya..”istrinya ga becus yah ngurus anak?!?!?!”

18. Hari Ibu……….Tidak ada hari Bapak…
Komentar para cowok : di indonesia aja yg ga ada..di negara luar ada ko..

19. Kaum wanita punya bacaan bernama chicklit.
Komentar para cowok : woghh…Pria bahkan punya banyak..seperti FHM, Maxim, Popular,…bahkan Playboy

20. Wanita punya rangkaian perawatan tubuh dan tata rias super lengkap.
Komentar para cowok : selain buat dirinya sendiri…pasti buat sapa lagi klo bukan buat suaminya??..PRIA

21. Beda dengan pria, wanita tak segan membawa sisir dan payung ditasnya.
Komentar para cowok : banyak koq pria yg bawa sisir ama payung praktis..secara indonesia sering ujan >_<

22. Wanita lebih cekatan, pria hanya bisa fokus pada satu pekerjaan saja, sementara wanita bisa bekerja ganda, Ga heran ada yang menyelesaikan pekerjaannya sambil bergosip..
Komentar para cowok :1 tapi terfokus…jgn banyak tapi tidak terfokus..itu sistem kerja PRIA…

23. Tak perlu takut berebut tempat parkir…ada 'Ladies Driver' khusus parkiran wanita.
Komentar para cowok : udah rahasia umum..perempuan mengandalkan intuisi..bukan logika..celakanya..intuisi tidak bisa dipakai untuk MENYETIR ..PRIA

24. Bisa menangis ketika menonton film sedih tanpa malu, tidak halnya dengan pria…..bisa2 mereka dicap cemen..
Komentar para cowok :ya ela filem doank ?!?!?!? (tp banyak koq pria yang suka meneteskan air mata, ga semua Pria itu cuek perasaannya)

25. Lingerie sexy hanya diciptakan khusus wanita.
Komentar para cowok : sekarang ada lingeri untuk pria..(gay only)

26. Pria akan membukakan pintu untuk wanita.
Komentar para cowok : ketauan banget Pria itu rajin (bukain pintu)..lol..ga kaya wanita..malas

27. Tetap tenang ketika polisi menghadang, modal senyum2 dikit besar kemungkinan hanya dinasehati saja hehehe.
Komentar para cowok : karena polisi kebanyakan pria..coba klo wanita juga…jangan harap..

28. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki wanita adalah sumber inspirasi……Monalisa contohnya, dan juga ga heran banyak lagu2 atau film banyak nama wanita bertebaran..
Komentar para cowok :siapa yang BANYAK menjadikan wanita sumber inspirasi..PRIA…jadi pria-lah yang menghasilkan inspirasi menjadi nyata.

29. Tak ada pantangan warna. Bisa dibayangkan apabila pria memakai tas kerja warna pink atau sepatu pink?
Komentar para cowok : sekarang banyak koq pria "ekstim"..

30. Rok. Jelas2 hanya untuk wanita, kecuali kilt baju tradisional pria Scotlandia.
Komentar para cowok : dan jelas2 ditegaskan juga dalam kalimat diatas..PRIA TIDAK PERLU MEMAKAI ROK (kurang kerjaan bgt sich)

31. Adanya 'Ladies Night' . hanya wanita yang bisa masuk club dan dapat minuman secara free
Komentar para cowok :berarti selain ladies night wanita mesti BAYAR..PRIA ga perlu pusing mikirin mesti nentuin hari buat keluar…PRIA

tambah satu lagi nih,
kelebihan wanita adalah, dia bebas menolak pria mana saja. nah kalau pria, dia bebas menyatakan cinta kepada wanita mana saja. wkwkwk
ada-ada aja.😀

Tinggalkan komentar

Filed under Kesehatan dan tubuh, lain-lain

Kasih komentar disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s