$$ Dollar Gratisan Hanya dgn Mendownload Ebook DAHSYAT GRATIS $$$$


Ini aku dapatkan dari hasil copas dari group Fb aku. dari group ini, kita mendapatkan info tentang internet marketing dan cara mendapatkan uang via Online.
nie alamat Fb nya …
http://www.facebook.com/group.php?gid=220558558037
langsung saja ke inti nya …

silakan baca, dan ikuti jika tertarik …

Gimana kabar Temen-Temen? Mudah-mudahan dalam kondisi yang fit dan siap untuk berita bagus ini.

Ini adalah peluang bisnis seperti milik Russell Brunson dulu, kemudian mirip juga dengan PayPal Wishlist. Jadi, anda akan mendapatkan penghasilan $1 untuk setiap orang yang berhasil anda ajak untuk mendownload ebook milik Justin Michie.

Perlu diketahui, bahwa paket training online yang diadakan oleh Justin dihargai $297 dan hebatnya lagi trainingnya laris manis kayak kacang goreng. Nah, Justin pun membuat kisi-kisi dan strategi bagaimana memasarkan produk secara online dalam 300+ halaman ebooknya. Kerennya, ebook ini diberikan secara GRATIS!! Mau tahu kayak apa? Silahkan download disini:

http://bit.ly/d4Uq8m

Nah, terserah Anda mau ambil peluang $1/orangnya atau tidak, tapi yang jelas ebooknya cool banget. Oke, biar makin penasaran, saya kasih tahu apa aja yang diberikan di ebook ini:

1. Electronic Marketing – Apa itu electronik marketing, apa yang harus anda jual dan banyak lagi hal-hal dasar soal electronik marketing.

2. What Do You Need to Know About Website – Penjelasan lengkap kenapa anda butuh website, bagaimana mengoptimasi web, menentukan kata kunci sampai masalah design

3. Email Marketing Secret – Nih dia trik bagaimana berpromosi lewat email yang baik dan benar. Layak sekali untuk dibaca

4. SEO – Mantap, ternyata ebook ini bahas juga soal SEO.

5. Low Cost Website Promotion – Bagaimana melakukan promosi dengan biaya super minim.

6. JV dan Affiliate Marketing – Tuh, dijelasin juga soal Joint Venture (JV) dan Affiliate Marketing

7. Kesimpulan

Ada juga lampiran HTML Cheat Sheet untuk mengutak-atik HTML anda.

Yah, sayangnya saya gak boleh bagi-bagikan ebooknya langsung. Jadi mau gak mau kalau pengen tahu isi lengkap ebook ini, anda harus daftar dulu di http://bit.ly/d4Uq8m GRATIS kok.

Nah, setelah baca, anda bisa praktek tuh untuk cari customer. Ingat lho $1 per orang. Sayang banget deh untuk ditinggalkan.

Kerjanya sangat mudah, anda hanya perlu mengajak orang untuk mendownload ebook gratis “The Street Smart Internet Marketing” dari Mr. Justin Michie

dan beliau akan membayar anda $1 dari setiap orang yang anda bawa untuk mendownload ebook gratis tersebut.

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Dollar Gratis :

– Buka http://bit.ly/d4Uq8m

– Masukkan nama dan email lalu klik tombol “YES… Send My FREE Gift Now!”

– Lalu akan muncul halaman penawaran “ONE TIME SPECIAL OFFER …”, anda
boleh abaikan penawaran ini. Silahkan langsung buka email dan temukan email
dari Mr. Justin Michie

– Di dalam email tsb terdapat 2 link, satu link utk download ebook gratis
dan satu link utk mendaftar sbg affiliate

– Untuk ikut program PPL, klik link affiliate tersebut

– Isi formulir pendaftaran, isi yang dicetak tebal (bold) saja

– Klik tombol “Click Here to Join”

– Cek email untuk menemukan link affiliasi anda

– Promosikan link affiliasi anda utk mendapatkan $1 per orang yang download
ebook gratis dari Mr. Justin Michie tsb.

Hanya itu yang perlu Anda lakukan, gampang sekali bukan? Saya
sudah beberapa kali mendapatkan dollar gratis dari program PPL seperti ini.

Sekarang anda bisa gunakan link itu untuk berpromosi dan mendapatkan $1 /orang yang anda ajak… Yuuukkk !!

Program PPL ini waktunya terbatas lho , hanya berlangsung dari
tgl. 15 – 30 April 2010 saja. Jadi Anda harus buruan action bila
ingin mendapatkan DOLLAR GRATIS sebanyak-banyaknya dari program ini.

Jika Anda ingin mendapatkan dollar gratis dari program PPL ini,
silahkan segera download ebook Mr. Justin Michie dan mendaftar sebagai
affiliate dan promosikan link anda di sini

http://bit.ly/d4Uq8m

Jika link tersebut tidak bisa terbuka, coba link ini :

http://www.internetmarketingbook.com/cmd.php/?af=1170787

Semoga bermanfaat,

NB: Promo $1/org berlaku hingga 30 April 2010

Tinggalkan komentar

Filed under lain-lain, Teknologi

Kasih komentar disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s