Tanggal 18 April 2010


kali ini, saya akan curhat lagi dengan jadwal aku pada hari minggu, tanggal 18 April 2010 ini…

emang sie, tidak ada guna nya, tapi untuk sekali-sekali sie tidak apa-apakan ???
hehehe …

hari ini, seperti biasa nya aku OL pada pagi hari. dikarenakan ini hari minggu, maka aku luangkan waktu milik ku untuk menonton kartun. hingga pukul 12.00 A.m, aku langsung mandi lagi dan berangkat ke sekolah. Aku datang kesekolah karena ada pensi (Pentas seni) disekolah ku. lumayan lah buat hiburan …
Oh Iy. ada teman ku yang imut, nama nya Desi santri, mengajak aku pergi bareng, yaah aku sie mau-mau aja, secara, si Desi itu lumayan cantik. hehehe …

lanjut …
kemudian, sampai disekolah, aku tidak melihat genk aku (yaaelaa, pake genk), yaah aku pulang duluan deh. saat dijalan, ternyata ada my Buddy aku Kirim Email, kata nya mau ngajak aku ke pesta Ultah Teman aku yang lain. yaah, aku sie mau aja …

langsung saja, sampai di tempat Pesta, kami disambut senang, sebagai perwakilan, aku memberikan sang pemilik acara sebuah hadiah yang kami beli dengan cara berpatungan (hehehe, maklum, anak muda) …

sayang nya, si Dia masih sedih, karena pacar nya yang masih teman aku juga tidk datang dan telah putus sehari sebelum acara ultah nya .,..

karena dia dalam keadaan sedih, yaah terpaksa kami pulang lebih cepat. karena tidak ada kerjaan, yaah kami belum mau pulang. pilihan tempat untuk dikunjungi pun banyak, mulai dari tempat bermain Billiard, hingga kerumah teman.

kami semua memilih bermain kerumah teman, dan bermain PS2 disana. kami bermain Winning Eleven. aku berhasil menang 2 kali, dan 1 kali kalah. secara, aku lumayan hebat jika bermain Bola di PS2 …
hehehe …

lanjut, setelah bosan, kami semua berpamitan pulang.

langsung saja, aku sampai dirumah. aku langsung OL lagi, dan buat tulisan ini …

udah deh. aku kira, cuma itu yang bisa aku ceritakan …

terima kasih telah membaca nya …

Tinggalkan komentar

Filed under curhatan massal

Kasih komentar disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s