hobi terbaru di waktu senggang supaya eksis gitu lohh ..


heihoo lagi …

kali ini, saya mau bebicara dengan hobi saya nie …

memang si tidak penting, tapi lumayan buat nambah”in ilmu ngeblog n buat blog kesayangan ini tidak cupu n ketinggalan apdet

salah satu hobi saya sekarang adalah bermain biliard. kata nya sie, kalo main biliard, jadi anak gaool …
hehehe (ngarepp) ..

sebener nya lagi, saya ini tidak bisa looh bermain biliard (hahaha, curhat,loh, khan memang curhat) …
saya baru pada umur 16 tahun alias sekarang ini loh latihan main biliard ini. jadi inti nya, saya ikutan main biliard cuma ingin ikutan eksis doaang🙂. looh-lohh semua pasti bertanya-tanya ” memang nya apa hubungan nya???” yaah, saya sie jawab karena saya baik (khan, kalo ekksis baik, naah lohh, di tipie aja ade yang kayak gitu iklan nyee)

hahaha. kalo kalian semua nya penasaran dengan gaya permainan biliard aku ini, nie aku perlihatkan foto-foto aku yang jadul🙂

Pose Pertama

Pose Pertama

Pose kedua

Pose kedua

udah dulu gan, nanti lain kali ane masukan lagi foto-foto yang lain nya yaah🙂🙂

C u All

NB :
sekalian juga, kalo memang mau komentar, silakan monggo …
jangan pake unsur SARA yaah all🙂

MKs bgt utk kln sma🙂

Tinggalkan komentar

Filed under curhatan massal

Kasih komentar disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s