Rubik, sang Alat Ajaib


hallo again all🙂

apakah kalian tahu tentang Rubik ???
itu loh, suatu alat yang bisa mengasah otak …
hehehe …

Rubik

Rubik

akhir-akhir ini, saya lebih sering memainkan rubik (bukan curhat loh ini gan🙂 ). Kata Orang sie, main Rubik itu susah, tapi kalo kita udah tw teknik bermain nya, gampang kok.

Ternyata eh ternyata, Main rubik itu ada rumus nya looh. saya tak bisa kasih tw rumus nya, karena rahasia perusahaan. hehehe …
Kidding broo🙂

lain kali saja aku kasih tw, sekarang waktu lagi mepet nie gan. hehehe …

tapi, karena oke deh saya kasih tw …

Rumus Rubik Persegi ato Kubus …🙂

Ini rubik udah pasaran bgt. sebener nya, banyak bentuk rubik yang lain nya, tapi yang ini yang paling standar. jadi, harus bisa yang ini dulu yah gan🙂

sebagai pengenalan, dalam bermain rubik, ada beberapa cara. kali ini saya mengajari 1 cara dulu yah gan …

waah, udah habis nie waktu nya, maaf yah gan. saya tak bisa lanjutkan. nanti lain kali saya kasih tw daah cara nya …

see u all …

sebelum nya, kasih bintang dulu donk, kalo banyak yang suka, nanti artikel ini dilanjutkan deh …

C u🙂🙂

NB:
JGN LP KSH KOMENTAR Y GAN …

Tinggalkan komentar

Filed under lain-lain, Pendidikan

Kasih komentar disini !

