Cari uang di Facebook MU


Heiho again in today my friends …

kali ini, kita akan membahas tentang ilmu mencari dan mengemis uang di facebook. Buat kita-kita yang hobi bgt OL difacebook, sekarang udah bisa menghasilkan uang looh. Lumayan laah dari pada kita menghina orang dengan cara membuat status FB dan mengkomentari status orang lain yang notabane ny kurang bijak n bisa menimbulkan perperangan mulut n tangan ampe keriting (hahaha, lebay, tapi nyata khan ???)

nah, mendingan kita mencari pendapatan dari facebook. lalu, bagaimana cara nya ???
pasti selalu bertanya seperti itu …
hahaha …
cara nya gampang kok, SO, LET’S CHECK THIS ONE …🙂

cara nya adalah menggunakan aplikasi yang telah ditawarkan oleh facebook itu sendiri melalui wall post. Bagi yang berminat selakan baca, yang tidak berminat, silakan baca juga (hahaha, sama aja kalle) …

StatusMoney

StatusMoney

nama aplikasi nya adalah StatusMoney. aplikasi ini menawarkan program pay per click di Facebook untuk pengguna Facebook yang ingin mendapatkan uang dari sana. Bukan dengan posting video, bukan pula dengan membuat aplikasi. Menggunakan StatusMoney untuk dapetin uang bahkan tidak memerlukan skill programming ataupun kelihaian lain. Bahkan anak kecil pun dapat melakukannya. Hebat bukan, masa anak kecil bisa, sedang kita yang selalu UPDATE status tak bisa ???

Bagaimanakah cara nya ???
mudah kok, cuma kita harus meminjamkan profile Facebook kita untuk dijadikan tempat memasang iklan oleh facebook …
begini cara nya, perhatikan dengan seksama yaa all🙂


Let’s Start

Pertama-tama, kita yang ingin menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu harus login di halaman StatusMoney di Facebook di alamat:

http://www.facebook.com/apps/application.php?id=129584744688
kalo tak login, tak bisa, jadi harus login di facebook, lalu log in disini ..
hehehehe (memang kayak gitu kali, tanpa dikasih tw juga udah pada tw tuh orang) …

Kemudian, tanpa menunggu lagi, langsung saja dan Silahkan klik di button Go to Application. karena ini lah yang merupakan inti nya …

kalo udah masuk ke aplikasi nya, kita akan dialihkan ke kotak sign in, isikah dengan username dan password facebookmu. Tenang saja, tidak ada yang dibohongi disini. ini aplikasi asli dari facebook kok …🙂

kemudian,Tunggu sebentar, tidak terlalu lama kok cuma loading facebook memang relatif lambat (sesuai dengan kecepatan ISP kita juga ya..🙂 )

Kalo udah, kita akan secara otomatis sudah masuk ke halaman utama StatusMoney. kemudia perhatikan kata Enable Auto Post, jangan hilangkan centangnya. Maksud Enable Auto Post tersebut adalah jika kita centang, kita setuju untuk
membiarkan situs iklan PPC di Facebook ini mempost ke Wall kita secara otomatis tanpa campur tangan kita. Dengan membiarkan centangnya, setiap wall post
kita yang diclick oleh teman kita di Facebook akan menghasilkan uang sesuai dengan jumlah yang tertera di setiap produk iklan. Rata-rata per kliknya sih sebesar $0.01 atau 1 cent.
Tapi lumayan bukan? coba saja, silakan hitung-hitung sendiri pendapatan yang berhasil didapatkan jika kita benar-benar rajin melakukannnya.

Yang enak nya, kita bisa memilih untunk menampilkan iklan pilihanmu, cara nya adalah dengan cara memilih link yang tersedia.
Contohnya saja, saya ingin menampilkan iklan dengan title: BREAKING NEWS (perhatikan gambar di bawah) …

Maka kita harus klik di link yang bertuliskan Click here to post Breaking News. Setelah itu, halaman baru muncul untuk mengkonfirmasi dan mengkostomisasi cara postnya. Tidak usah pedulikan yang lain, cukup klik di button Post Ad!.

Selain itu juga, ternyata StatusMoney ini juga menawarkan keuntungan lebih kepada kita dengan mengajak teman-temanmu mengikuti program ini. Kamu bisa lakukan dengan mengclick Refer Friends to Earn Money.

Dibalik tawaran yang cukup menggiurkan ini, terdapat kelemahan, terutama bagi member Facebook di Indonesia. Setiap iklan yang muncul yang diklik, kita akan dibayar hanya jika orang yang mengclick iklan di Wall post Facebook kita adalah orang dengan negara tujuan yang disepakati. Kebanyakan dari iklan tsb adalah US targeted. Jadi, kita harus punya teman yang tinggal di Amrik sana😦😦

tapi, tak apa lah, hitung-hitung sebagai alat bantuan untuk latihan mencari uang via Online🙂

oh yah, satu lagi nie. cara pembayaran nya StatusMoney menawarkan payment via Paypal kepada kita. Cukup isikan alamat email Paypal, ketika waktu pembayaran jatuh tempo, kita akan dikirimkan sejumlah uang dari mereka.
really easy, right ???

jangan lupa kasih komentar yaah semua nya🙂🙂

1 Komentar

Filed under lain-lain, Teknologi

One response to “Cari uang di Facebook MU

  1. Bang Surel, bagus bener nich post tp sayangnya iklan itu hanya untuk target di luar Indonesia, temen saya yang ada cuma dari Indonesia Bang…..

Kasih komentar disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s