Cepatkan Koneksi Internett Kita Yuug


Heiho again nie all …
tanpa basa basi lagi, kita langsung ke topik pembahasan yoog …🙂🙂

Online

Online

Kali ini, saya akan membahas tentang Lemot nya Koneksi Internet kita semua. Pasti kita semua pernah merasakan Lambat nya koneksi Internet yang tersedia khan ??? Pasti rasa nya mumet n pengen mecahin tuh barang yang nama nya kompi ato Laptoop kita (hahaha, yang ini lebay). Saya juga pernah merasakan itu loh disekolah, dirumah, dirumah teman, dan bahkan diwarnet (ouwh, tidak !!! udah bayar mahal, masih aja lemot). Nah, kali ini saya tadi coba-coba seacrh dan minta bantuan Om G*****, eeh, ternyata dapet link mempercepat koneksi, lumayan sie …
hahahahaha …

emang sie, sedikit jadul, tapi tak apa-apakan kalo dikasih tw ???
nie, silakan download sepuas nya …
kasih koment yah kalo udah🙂🙂

Kalian bisa Download nya disini dan, disini juga bisa …

Oh iya, sebagai tambahan lagi, tadi saya Online lagi N sedang main-main di dgn Om G****e , Eh ternyata dapet lagi link untuk mempercepat koneksi Kita lagi (sebener nya, Untuk mempercepat browshing Di mozzilla). Nama Software nya adalah SpeedyFox (wuiih, keren yaah nama nya🙂 ). Yang sama dengan nama nya, Memang Aplikasi ini dirancang untuk membantu mempercepat Koneksi saat browshing Di Mozilla. Kata nya sie, kalo di kombinasikan dengan Internet Download Manager, bisa tambah cepet, Asyik khan ???. Jadi, silakan Download lagi Disini dan yang enak nya lagi, lagi-lagi ini gratis.

Silakan Download lagi yah, Jangan lupa kasih koment🙂

tapi, satu hal yang bisa saya kasih tahu sebagai saran. Kalo mau koneksi yang cepat, Harus Bayar, jangan Gratisan. Hahahahahahaha🙂🙂

makasih🙂🙂

4 Komentar

Filed under Teknologi

4 responses to “Cepatkan Koneksi Internett Kita Yuug

  1. nama aplikasi ny apa? gile spyware ny serem

  2. tolong dong pnjelasan rinci tntang tu app -,-

  3. billy

    senangnya saya, cuma takut ada spyware

Kasih komentar disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s