Video Pemenang Piala Dunia 2010


video NC1253HZ6 YoutubE

memang jadul sie, tapi saya cuma mau memberikan pendapat saya …

sebener nya, saya merasa kalo jawaban dari Om Deddy ini kurang asyik deh. Tapi saya salut dengan pendapat dia tentang hasil pertandingan ini, walau ada salah nya …

kalo menurut saya, bisa saja khan pilihan Deddy itu Memang melihat hasil akhir dulu. Memang sie, dia memberitahukan jawaban berupa kode pin nya terlebih dahulu, tapi jawaban pasti nya belum khan ???

tapi, oke deh, silakan lihat video tersebut …🙂🙂

kasih koment yah🙂

Tinggalkan komentar

Filed under berita bola

Kasih komentar disini !

