Seandai nya Harry Potter Pake simPATI


Zaman sekarang. Siapa sih yang tidak kenal dengan Harpot alias Harry Potter ? itu loh, pilem Barat yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe dan Emma Watson.

Film nya bercerita tentang Dunia Sihir yang seru Habis, dan sekarang di Movie nya sudah sampe ke Chapter Terakhir alias Tamat ! (ohh no. !). Tapi walau sudah hampir tamat, masih banyak misteri yang belum terpecahkan ! (kok bisa ?) itu lah yang jadi kehebatan sang maestro nya, J.KRowling yang penuh Misteri.

Tapi, Eits, info film nya cuma itu saja yg kita berikan disini. Karena kita kali ini akan membahas tentang “Bagaimana jika Harry Potter Pake salah satu Provider T.O.P di Indonesia, simPATI ?” (nah loh ?)

Pada bingung kan ? hehe. Kali ini, kita bermain imajinasi dan berandai-andai bagaimana jika ada suatu kesempatan Scene dimana Harry sedang pake Handphone/lagi Online pake Modem dengan menggunakan simPATI, apa ya yang akan dia lakukan nanti ? hahaha. Yuk kita bahas.

Sebelum nya, saya kenalin dulu si simPATI, itu loh salah satu Provider dengan jaringan terkuat di Indonesia, kenal kan ? apa yang bisa dilakukan oleh salah satu Provider dengan jaringan tanpa batas ini jika digunakan oleh Master Sihir kita, Harry Potter ? ini ada beberapa hal yang akan mempermudah si Harry untuk melakukan sesuatu Seperti :

Yang pertama : Andai jika Harry sudah pake simPATI sebelum ayah Baptis nya, Sirius Black wafat di Order of Phoenix, mungkin dia akan lebih banyak bercerita tentang orang tua mereka tanpa dibatasi ruang dan waktu, jarak dan wilayah, atau apalah. Bagaimana tidak, dengan pake simPATI dia bisa menelepon ke pelosok-pelosok daerah tanpa takut tidak nyambung ! (simPATI gitu loh ). Dengan begitu, misteri tentang keluarga dan kenangan lama keluarga Potter dan Black mungkin akan sedikit Terbuka dan diketahui.😀. saya yakin, Mr. Potter junior ini pasti akan senang bisa mengetahui lebih banyak tentang keluarga nya. Semua itu mungkin kan ?

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2

Lanjut kemudian yang kedua yang tidak kalah seru dan Gokil.

Siapa yang tidak tahu dengan Harry Potter ? sebelum ada Justin Bieber, Harry itu orang yang paling ngetop dan paling terkenal didunia (saya jamin deh !). karena ngetop, penggemar nya jumlah nya gila-gilaan bagai butiran pasir di Pantai (wow). Jadi, supaya dia bisa lebih depat dengan para FANS nya tersebut, maka dibutuhkan suatu tempat untuk menuangkan Kebersamaan Harry Bersama Fans. Cara termudah nya adalah lewat Jejaring Sosial atau bahasa Gahol nya, Social Networking !

Yupps. That’s right !. dengan menggunakan Jejaring Sosial, Harry bisa lebih dekat dengan fans nya. Nah, salah alat yang mendukung itu adalah Modem sebagai Penghubung Internet nya. dan lagi-lagi, kalo mau Internetan Murah dengan Jaringan Wah, simPATI nama nya. dengan pake simPATI, harry akan dengan Mudah nya menyapa para fans nya itu lewat jejaring social. Selain makin dekat dengan Fans, Harry pasti nya makin Gaul bersama simPATI dengan update status di Facebook atau menuhin Timeline para Follower nya di Twitter.

Masih seputar Modem pake simPATI, Harry Potter bisa nonton Video di Youtube tanpa Buffering ! (Sekali lagi, simPATI). bisa nonton Shinta dan Jojo yang pernah Hits atau nonton Briptu Norman yang lagi Hot-hot nya, atau video Kocak milik Udin Sedunia mungkin ? atau mau buat video dan di-Upload ke Youtube ? who’s know ?. semua nya mudah. Soal nya, dengan pake simPATI mau Download atau Upload jadi lebih cepat.

Dan the Last One, supaya Privasi dalam berkomunikasi lebih aman, Harry bisa pake layanan SMSan sama teman-teman nya tanpa Pending. Atau mau pake layanan BBM-an ? cocok banget dengan simPATI. layanan BBM dengan Kwalitas Nomor wahid dan yang utama dengan tarif harga yg Murah, sehingga bisa lebih berhemat dan bisa beli tongkat baru sebagai tongkat lama nya yang patah atau untuk beli Sapu Terbang nya yang sudah tua dan rusak, bisa ? bisa banget. Dengan begitu, Harry pasti tambah senang bisa berkomunikasi dengan lancer via BBM sama teman-teman nya tanpa mengalami gangguan.

Nah, seperti nya cukup tiga dulu deh, sebener nya, masih banyak hal-hal menarik lain yang bisa dilakukan oleh si master Magic ini jika pake simPATI. apakah ada yang mau nambahin lagi ? silakan kirim Koment kalian.

Terima kasih sudah Membaca. Kasih Rate yah😀

Nb : ini Cuma buat seru-seruan saja kok, buat penggemar Fanatik Harry n Friends, jangan marah yah.😀

4 Komentar

Filed under lain-lain

4 responses to “Seandai nya Harry Potter Pake simPATI

  1. haha, gokil bgt.. simpati sama HarPot menjalin persatuan untuk mengalahkan voldemort… hhe🙂

  2. wah,jgn2 nanti HP nonton bokep??hayo gimana??

Kasih komentar disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s