Dapet Keponakan Baru


Setelah lama tidak ngeblog, saya punya berita gembira yang bagus buat di share. saya dapet Keponakan bau baru ! Bayi Berjenis kelamin Cewek itu lahir pada tanggal 06-09-2011 kemarin, lahir nya dengan selamat. Sayang, saya masih belum bisa upload foto nya, lain kali deh saya upload. Kalian tunggu ya.

semoga bisa jadi anak yang berbakti pada orang tua nya, cantik, sukses, dan bisa berguna bagi agama dan negara nya, Amin. btw nama nya masih belum ada, kalian ada saran ? share dan komen nya ya. thanks.

3 Komentar

Filed under curhatan massal

3 responses to “Dapet Keponakan Baru

  1. selamat bermain2 dgn ponakan yaa…salam kenal

  2. mukminin

    saya sudah punya banyak keponakan nih, hehe
    selamat ieh

Kasih komentar disini !

