Perkenalan Cuuy ! *AGAIN*


Haloha, perkenalken, nama saya Ki joko Bodot purnomo Adi Cipto MangkuNegeri  Sayang Bunda Papa Celalu  Alias Abda Faisal Alias Bocah Ganteng Balon Babon Selaku pemilik Dunia Blog Ababil Baru ini.

Mbah Uknowing

Untuk Permulaan,  salam cinta kenal untuk semua nya. ini adalah Blog Lama yang di Cuci ulang Recycle karena terbengkalai. Sebelum nya, selama ini saya biasa nya memakai Alamat Blog Gratis, yaitu Sampahpress WordPress. Susah nya, Beuth nggak tergantikan .  

Kemarin, Blog ini cuma Caci Maki Curhatan Ababil saja, dan sekarang saya ubah menjadi sesuatu yang keren melebihi Blog Siapapun *tapi Bo’ong*. oh iya, Blog ini masih dalam masa Perbaikan Tema, jadi kalo masih NGERAGAK* tolong jangan Hina apa lagi Jamah Bully saya *plisss* tetapi kasih saya Kancut Komentar terbaik kalian demi Kenikmatan Sesaat Kebaikan Blog Ini sendiri, Sehingga saya bisa mengUPDATE Blog Ini secara Berkala.  
 Jadi inti nya, Saya menjual memperkenalkan diri kembali.  
Dari yang dulu nya Blog ababil dgn judul Abda Ben*cong*  menjadi Babon Balon. Kenapa Balon Babon ? ya karena saya suka aja, nggak boleh ? *kena timpuk batu kali* #PLAAK. Alasan utama adalah, pengen mencari korban pencerahan dan Nuansa berbeda. Jadi, mohon pengertian nya.
Tulisan lama sudah saya Sumbangkan ke Tong Sanchong Sampah Blog, karena ISI nya *maaf* CUMA CURHATAN ABABIL DULU ! kalo tidak saya hapus, apakah kalian masih mau Menjamah membaca nya ? Tidak kan ? terus, kalo saya tidak baca salah saya ? salah kancut tetangga saya ?#PLAAK

Oke, the LAST paragrape *bahasa Yunano-nano alias Campur-campur* saya mendapatkan Hidayah Ilmu dari Beberapa Blog terutama Blog Tante @irvinalioni dari http://kancut-beringas.blogspot.com/ terima kasih Ilmu secara tidak langsung nya .

1 Komentar

Filed under Life Story

One response to “Perkenalan Cuuy ! *AGAIN*

  1. ulguop

    salam kenal juga

Kasih komentar disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s