Pesta Asean Sebentar Lagi!



Kiyaaaaaaahh  *Joget joget* *Heboh Sendiri* Akhir nya, Ultah ku Sea Games Sebentar lagi [Bagi yang tak tahu, Sea Games ini sendiri akan diadakan tanggal 11-11-2011 (kata Koko Counter Hp, itu nomor cantik)] akan DIMULAI *sekali lagi * DIMULAI ! *Heboh Gagal*.

Btw, Pesta ASTENG (baca : Asia Tenggara ) ini Sudah di adakan di Indonesia sebanyak tiga kali loh, yaitu pada tahun 1979, 1987, dan 1997  (dan tahun ini jadi yang ke Empat kali nya) yang selama ini di Senggarakan di Ibu kota Indonesia, Yakni Jekardah *logat bule*

Pesta yang akan di Semarakan oleh 3000 Abang Becak banyak sekali Atlit yang akan di sorot oleh tak kurang dari 2500 Jurnalis dari berbagai Negara Asean itu sendiri akan di adakan di Kota saya, Palembang. Sebagai Tuan Rumah Venue Perhelatan Akbar ini, Kota Palembang Sejak dari Zaman Purba awal di umumkan nya jadi Tuan Rumah Sea Games 2011, hingga Zaman Ekong lawan Penjajahan Mendekati Waktu nya, sudah sibuk Ber Make-up ria (Baca : Mempercantik Lingkungan) agar Siap Berpesta nanti nya.
sekedar info, Kata Om Wiki, Pesta Olahraga tingkat Kecamatan Asia Tenggara ini yang konon Kabar nya menelan dana total 4 T dari APBN *APAAH ?  ‘pake H’*  (350 M Dari APBN 2010 dan 3.5 T APBN Indonesia 2011) tapi sayang, Duit yang kalo di susun bisa jadi kereta Api itu rupa nya di korupsi oleh si A* berita nya nongol kok di tv 
Walau Acara nya Belum dimulai, tapi sudah sudah banyak Abang becak Atlet dari berbagai Negara datang dan berlatih di Indonesia. Itu semua telah terlihat di sekitar Stadion Gelora Jaka Sembung Baring Palembang. Para Bule dan dayang dayang nya sudah mulai Berkeliaran buat makan, atau malah jalan jalan naik Biang Lala Becak untuk menikmati pemandangan sekitar nya.
Basa – basi ~> “Toko toko dadakan *termasuk Rumah Makan dan Toko Souvenir punya tante saya* yang secara tidak langsung mendukung Kemeriahan Pesta Asean pun sudah banyak tersebar di sekitar daerah Stadion. Mereka juga kecipratan duit yang lumayan Gede, contoh nya saja tante saya, sehari saja bisa punya INCOME 2 Jutaan, Hebat kan ! *itu kan karena pake Tarif orang Bule* 


untuk info SeaGames selanjut nya, mending kunjungi Sea Games (Klick Disini)
Ending nya ya, semoga saja dgn ada nya event ini, Indonesia akan bisa lebih berkembang, terutama di bidang pariwisata dan budaya nya. Biar, orang luar pada tau, kalo indonesia tidak hanya ALL ABOUT BALI, tetapi juga INDONESIA IS INDONESIA *apaan?*

Ayo dukung Sea Games Kali ini Sukses !!! karena jika sukses, mungkin Indonesia akan selangkah lebih maju dalam bidang Budaya dan Olahraga, oke ?

Rujukan :

http://id.wikipedia.org/
http://www.trijayafmplg.net/

4 Komentar

Filed under Indonesia, Palembang, Sea games

4 responses to “Pesta Asean Sebentar Lagi!

  1. hahaha siap menyambut seagames, harus tetep optimis lah… jgn ciut dulu, masalah stadion dan venue bukan masalah, para atlet harus siap tempur buat mengharumkan nama bangsa

  2. Akuuu akuuu…Aku udah nabung buat beli tiket GBK nntn indonesia-singapore :p*pamerrr *pamerrr

  3. cuma bisa berharap yg terbaik dari indonesia :)dan dapat mengkarungkan emas sebanyak-banyaknya heuheu

  4. @Yandri : wuiih, iyaa. setuju.@dhila : huaah, nabung nihh ye. untuk indonesia menang 2-0 :)@Cacing :Jgn cuma di harepin, di doaken jugaa., ~ :p

Kasih komentar disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s