Kemeriahan Sea Games 2011



Wooiiii ! *Jerit pake toa* Sea Games sudah resmi di buka woi ! *ngomong pake toa lagi* Gila, seru dan meriah bener pembukaan Sea Games. saya memang nggak nonton secara resmi nya, alias Gladi Resik nya. *saya nonton pembukaan nya via Tv* Nonton Pembukaan nya Muahaaalll


Jadi, kali ini saya cuma mau share foto foto Seksi Gladi Resik nya saja, nggak apa apa kan ? kalo mau liat yo silakan *joget joget*
Maaf kalo Foto nya buram, karena memakai kamera Ponsel, saya nggak bawa Kamera *alasan, padahal memang tidak punya Kamera*
Kapal Siap Berangkat

Tata Lampu 1
Tata Lampu2
Penari Mulai Masuk Lapangan
Tata Lampu3
Formasi Tarian 1
Formasi Tarian2

Formasi Tarian 3

Kapal nya Berlayar

Adik saya Jadi Model nya

Tata Lampu 4

Obor Sea Games Raksasa

Udah, Gitu aja dulu. Gladi Resik nya juga “Rame” kan ? malah lebih asik nonton Gladi Resik nya dari pada pembukaan Sea Games, itu karena kalo Gladi Resik nya itu tidak di punggut biaya, alias GRATISS *Muka Gembel*

Oke, Semoga saat penutupan nanti, Pertunjukan nya tidak kalah hebat nya dengan Gladi Resik dan Pembukaan nya, Amin. Dan yang utama, semoga Indonesia menjadi Juara Umum dalam Sea Games kali ini, Amin.
 

6 Komentar

Filed under Palembang, Sea games

6 responses to “Kemeriahan Sea Games 2011

  1. gue cuma bisa nonton di tipi. huhu

  2. nice post, kayanya seru banget ya😀

  3. @fiscus : pindah ke palembang gih, gw dapet bocoran kalo nanti penutupan nya nggak kalah mewah ~ hehehe@mbak pin : thaankksss :bd

  4. keren-keren fotonya rame banget yah

  5. Aduh jadi pengen liat penutupan SEA GAMES nya neh,, pasti seru abissss….😀

  6. @Mbah : iyoi, rame bener disini. Pertandingan nya masih banyak sampe sekarang, pelajar bertaburaan ~@arief : nonton aja masbroo. hehehehe.kta nya malah akan lebih seru ~

Kasih komentar disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s