Komodo Kita Telah Diakui Dunia !


Langsung ke Topik nya yaa ! *langsung cari topik*
Komodo Indonesia
Udah pada tau Komodo kan ? itu loh bekas Make-up *terutama Bedak* yang suka masih tersisa dan mengendap di Wajah terutama di sekitar Hidung -Saimona Said- #KomedoKali
Komodo itu, Salah satu Hewan Purba yang masih bertahan di dunia Modernisasi ini. Dan yang lebih membanggakan nya lagi, Merupakan SALAH SATU Hewan ENDEMIK Indonesia ! *Endemik itu arti nya cuma ada di SATU daerah saja* 


Yak, itu adalah Komodo. tapi, bukan itu berita nya. Berita nya adalah #JengjengjengJeng Usaha Indonesia yang mengusahakan Tempat Suaka si Naga Kecil ini (baca : Pulau Komodo) menjadi salah satu dari 7 Keajaiban Dunia *New7Wonders* -sepertinya Membuahkan Hasil ! -huh, serius ?- 
Iya, Karena, pada Hari ini, yaitu tanggal 12-11-2011 *Tanggal Lumanyun Cantik* Situs resmi dri New7Wonders juga secara Resmi Meresmikan jika Pulau Komodo menjadi salah satu dari ke-Tujuh Keajaiban Dunia yang bersanding bersama Amazon, Halong BayIguazu Falls, Jeju Island, Puerto Princesa Underground River, dan Table Mountain ! *Hasil Voting di Hitung Hingga tanggal 11-11-2011*
Tidaklah Sia-sia perjuangan para Pahlawan pulsa kita *huh, serius lo, itu tentang kita ?* yang mungkin sudah Berjuta-juta *jika pake tarif lebih dari 1 Rupiah/SMS* untuk mengirimkan segelontor SMS yang entah dapat dari mana Ilham Anak nya Pak Johan hingga bisa mengirim segitu banyak. Kan akhir nya, Indonesia juga punya nama di kancah Persilatan dunia.
Denger denger sih, kata nya pengumuman resmi tentang hasil tes kehamilan 7 Keajaiban Dunia ini baru di-umumkan dan dikonfirmasikan kebenaran nya pada awal tahun 2012 ! *kelamaan nggak bang ?* Jadi, sekarang ini hasil akhir nya belum valid gitu ? Pertanyaan Hot- n -answer Hot- Ya, bisa iya bisa tidak juga. karena “Kata nya” ini masih hasil sementara, Tapi menurut saya *tolong di koreksi kalo salah* Komodo pasti masuk, kan voting nya juga sudah ditutup.
Jadi Ending Posting ini adalah, Pokok nya Selamat untuk yang nikah taggal 11-11-2011 tadi Kita semua sebagai rakyat INDONESIA karena telah mampu kembali menempelkan Tinta Emas “sementara” di tingkat Kecamatan Internasional dengan menyumbangkan Pulau Komodo sebagai salah satu keajaiban dunia. Dan untuk kedepan nya lagi, semoga Indonesia bisa lebih banyak menyumbangkan tempat terindah lain nya, karena indonesia adalah negara dengan pemandangan alam kelas 1 dunia !
 Rujukan : 

Tinggalkan komentar

Filed under Indonesia

Kasih komentar disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s