Ilustrasi Asal tapi Nyesek


Kali ini saya mau share video biru Ilustrasi atau gambar yang Abal-abal. awal nya, cuma mau share tentang cerita dan tebak-tebakan yang *mungkin* lucu, tetapi karena cuma tulisan mungkin tidak menarik, alhasil saya ubah jadi video biru gambar ilustrasi ini. Jadi, jangan hina saya. *joget-joget* lumayan buat nyari tambahan duit update blog ini yang keliatan nya sudah malai ditumbuhi Lumut-lumut unyu karena saya lagi sibuk ngitungin duit belajar, karena kita sebagai generasi muda itu haruslah belajar … #skipp

Langsung ke inti nya. Ilustrasi atau gambar ini berisikan percapakan pendek dua orang *mirip semacam komik strip, tapi cuma abal-abal -_-* bisa berupa tebak-tebakan, atau bebas terserah saya, kan saya yang buat.
jadi silakan dinikmati saja ya ! *sekali lagi, jangan hina saya*
1. Jangan sotoy deh, kalo ketemu cewek terus ada item-item di pipi. Belum tentu itu t*i lalat yang buat manis wajah, mungkin saja itu upil !

 

2. Hati-hati kalo ngmong dengan cewek yang setengah, alias agak “kurang”. Soal nya kadang-kadang nggak nyambung kalo diajak ngmong #Fact

 

3. Jangan jadi alasan deh kalo ditengah jalan hujan !

 
4. Jangan pede kalo dibilangin oleh cewek kalo lo ganteng !
  
5. Keturunan Indo nih ye. huahahaha
6. Mending nggak pake baju

 

7. Ban apa ayo ? hehehehe
8. Signal itu beli dimana ya ?
 
9. Cewek Galau memang agak “lain”
10. Cewok !
 
11. Jam apa ayo ?
 

Lain kali, kalo saya ada ide, mau buat lagi ah. Sampai jumpa di postingan selanjut nya 

9 Komentar

Filed under lucu, umum

9 responses to “Ilustrasi Asal tapi Nyesek

  1. jokesnya udah pada sering dipake semua nih, jd kurang sensasional:/

  2. h.hahahaha…gokil sob postingannya,paling gue suka yg nmer 7 soal ban..bantalan (.)(.) … w.kakakka..

  3. abstrak banget ilustrasinya hahaha😀

  4. @all : huahahaha. kalo saya kreatif, mau bikin yang baru lagi aghh

  5. ilustrasinya sederhana tapi ceritanya lucu gan ^^ hahahaha..(kunjungi dan follow gue di http://sucinabbila.blogspot.com/ thanks!)

Kasih komentar disini !

