Usaha ku untuk masyarakat Daerah ku


DPD RI

DPD RI

Jika saya dipilih langsung oleh masyarakat untuk menjadi anggota DPD RI, itu berarti saya memang “pantas” untuk menduduki semua hak dan kewajiban sebagai wakil mereka. Bagaimana tidak, saya dipilih karena masyrakat “mungkin” telah melihat semua kinerja yang telah saya lakukan, dan menurut pandangan mereka saya memang “pantas” untuk mengemban tugas sebagai Wakil mereka.

Jika saya menjadi anggota DPD RI, maka saya akan fokus untuk mengurus kepentingan masyarakat sekitar wilayah yang saya wakilkan karena kebutuhan masyarakat setiap daerah itu berbeda, sehingga membutuhkan penanganan yang berbeda juga.

Agar saya bisa memenuhi segala keinginan masyarakat umum tersebut, yang saya butuhkan seharus nya bukan lah dana yang besar atau apa, tetapi kepercayaan dari masyarakat bahwa kami bisa melakukan nya. Untuk mengetahui semua keinginan dan kebutuhan masyarakat umum yang jumlah nya yang tidak sedikit, maka saya akan membuat kolom khusus sebagai forum offline di Koran-koran Lokal dan membuat suatu website resmi via online agar kami para anggota DPD lebih mudah memperhatikan dan memilih apa saja yang dibutuhkan masyarakat sekarang dan nanti tanpa harus turun kejalan langsung.

Agar semua sejalan dengan rencana, maka saya akan terus berusaha untuk cek perkembangan-perkembangan yang terjadi. Dan sebagai anggota DPD, saya akan terus berusaha untuk terus berpartisipasi dan ikut berpendapat pada setiap Rapat dan sidang yang ada.

Saya akan terus berusaha untuk menjadi suatu Tauladan yang baik untuk anggota lain maupun untuk masyarakat umum agar padangan-padangan negatif mereka terhadap para wakil rakyat sedikit demi sedikit menghilang. Saya akan terus berusaha menjadi suatu figur yang terbuka dan menerima semua aspirasi masyarakat agar saya bisa menjadi Inspirasi mereka.

Perjuangan utama saya tentu saja akan terus ikut berpartisipasi dalam kegiatan pemberantasan KKN. Manusia adalah mahluk dengan egois dan selalu tidak berpuas diri. Jika menyangkut Uang dan kedudukan, terkadang akan melakukan segala cara untuk mendapatkan nya, termasuk saja juga. Tetapi, disini saya akan terus berusaha dan terbuka kepada umum agar penyakit KKN ini tidak menjangkiti saya.

Rapat

Rapat

Masalah pendidikan dan kesehatan. Saya rasa yang sudah dilakukan oleh pemerintah sekarang sudah cukup, yaitu menyisihkan Dana APBD dan APBN yang jumlah nya tidak bisa di bilang kecil yang jika tidak “dipermainkan” akan cukup. Karena itulah, saya sebagai anggota DPD sebisa mungkin akan terus terbuka kepada umum tentang aliran dana tersebut. Walau kata nya hukum rimba indonesia itu keras, tetapi saya akan terus berjuang semaksimal mungkin agar tidak ada yang merugi.

Dan yang paling utama, saya menyadari bahwa saya “hanyalah” seorang anggota DPD yang cuma bisa memberikan suara dan pendapat, tetapi saya pasti akan melakukan semua itu sesuai dengan syariat hukum yang berlaku Agar hasil nya maksimal dan dapat diterima masyarakat.

Mungkin itu dulu yang bisa saya lakukan jika saya menjadi anggota DPD RI, semoga bisa diterima oleh masyarakat umum, terima kasih.

5 Komentar

Filed under lain-lain, Pendidikan

5 responses to “Usaha ku untuk masyarakat Daerah ku

  1. “semoga bisa diterima oleh masyarakat umum”

    Amiiin…..

  2. semngat terus jgn menyerah😀

Kasih komentar disini !

