Tahun baru, Resolusi baru


Resolusi yang baik

Resolusi yang baik


Kalo bicara tentang tahun baru, mungkin tidak lengkap rasa nya jika tidak membuat resolusi yang baru juga. Mengapa demikian ? itu karena dengan bergulir nya waktu, maka kebutuhan dan keinginan kita pasti lah berbeda dan berkembang sehingga mengharuskan kita untuk membuat suatu perencanaan masa depan yang lebih baik yang harus kita capai.

Haruskah kita setiap tahun baru membuat resolusi baru ? jawaban nya ya pasti, Tentu Saja ! karena tahun baru itu menandakan bahwa kita telah Reborn untuk melakukan sesuatu yang baru. “Kertas kosong” yang kita dapatkan itu harus diisi kembali dengan rencana-rencana kita agar jangka waktu yang kita miliki itu terisi dengan hal-hal istimewa yang mungkin akan merubah kehidupan kita, bahkan orang lain !

Memiliki Resolusi baru ditahun yang baru itu memang baik, Tapi jangan lupakan juga resolusi kita ditahun sebelum nya yang belum kita capai, atau hasil nya kurang maksimal. Ditahun yang baru ini, semoga kita bisa menyelesaikan resolusi kita tersebut agar bisa menjadi lebih baik.

Dengan perkembangan zaman yang sekarang ini, maka sangat memungkinkan kita untuk memenuhi semua rencana-rencana yang kita buat. Jadi, jangan menyerah dan teruslah berusaha agar resolusi kalian itu dapat memberikan hasil yang setimpal dengan semua yang kalian lakukan. Selamat bersenang-senang, dan HAPPY NEW YEAR

sebelum nya, saya persembahkan lagu Slank – Resolusi Tahun Baru ini untuk kalian semua (maaf, video klip nya nggak ketemu)

3 Komentar

Filed under lain-lain, Pendidikan, Resolusi Juara

3 responses to “Tahun baru, Resolusi baru

  1. mas… malem tahun baru masih 2 hari lagi,harap bersabar mas…hehehe

  2. bner banget,jgn lupakan resolusi taun sebelumnya🙂
    sukses bro😉

Kasih komentar disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s