Bahaya Korupsi DKK (Bonus Trik khusus menghindari nya)


Arti KKN

Arti KKN

Sebelum nya, saya mau jelaskan arti kata dari KKN. KKN itu merupakan singkatan dari 3 kata, yaitu Kuliah Kerja Nyata (Korupsi, Kolusi, Nepotisme). Korupsi itu, istilah muda nya “mengambil”, Kolusi istilah anak-anak nya “Memberi”, dan Nepotisme istilah nenek moyang nya “Mengajak”. Kurang lebih begitu. Karena kali ini ingin membahas tentang dampak nya, jadi cuma itu saja yang bisa saya jelaskan, sisa nya silakan kalian cari disini >>> (Korupsi, Kolusi, Nepotisme).

Tindakan KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme) Terutama Korupsi, secara langsung ternyata bisa menimbulkan banyak sekali dampak dan bahaya nya. Bukti nya, banyak sekali mereka yang melakukan nya mengalami dampak buruk, mulai dari Stress, Menjadi Gila, Hilang Ingatan, Komplikasi penyakit, Hingga kematian!.

Tapi sayang nya, Semua dampak itu baru keliatan atau menghinggapi “tuan dan nyonya berkemeja rapi” hanya ketika KKN mereka terbongkar (Sepandai-pandai nya Tupai melompat, akhir nya Tercium juga <<< Komplikasi Pribahasa yang sebenar nya bila dipisahkan memiliki makna yang sama *Abaikan*). Mau tau apa saja dan siapa saja yang terkena dampak buruk nya ? Ikuti hingga tuntas!

Ada beberapa dampak yang berasil Admin kumpulkan, diantara nya :

Terkena Berbagai penyakit mematikan

Penyakit

Penyakit

Tidak sedikit dari mereka “sang pencuri berdasi” ini mengalami berbagai penyakit dari yang ringan tetapi Awet, hingga yang berat tetapi sebentar (karena pelaku nya udah Dead). Bagi mereka yang mengalami dampak seperti ini setelah melakukan transaksi KKN, bisa dihitung dalam hitungan detik saja, banyak dari mereka langsung diwakilkan oleh dokter pribadi bahwa mereka telah terkena penyakit-penyakit berbahaya seperti, Jantung, Paru-paru, Kangker, Gangguan kehamilan dan Janin (yang ini rokok), Stroke, Diabetes, Darah tinggi, darah rendah, (dll) bahkan Komplikasi.

Sehingga tidak jarang juga hal tersebut mengharuskan mereka untuk menjalani rawat inap dan proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut harus ditunda hingga waktu yang tidak diketahui keberadaan nya bahkan saat sidang diputuskan, tidak jarang dari mereka tidak hadir.

    Mereka yang terkena dampak ini : *Mohon maaf, Informasi disembunyikan demi keselamatan pemilik Blog*

Menjadi Gila dan Stress

Stress

Stress

Setelah Kasus mereka terbongkar dan diketahui oleh lembaga khusus yang menangani masalah KKN (baca : KPK dan Antek-antek nya), tidak sedikit pula para pelaku “kegiatan kotor” ini menjadi hilang kendali pikiran hingga menjadi Stress dan Gila (tidak diketahui Gila seperti apa) dan tentu saja itu semua diwakilkan oleh para dokter pribadi mereka. Tidak diketahui secara pasti (pemilik blog tidak mendapatkan referensi yang pas) apa penyebab mereka menjadi stress dan “Gila” setelah kasus mereka terbongkar

    Mereka yang terkena dampak ini : *Mohon maaf, Informasi disembunyikan demi keselamatan pemilik Blog*

Hilang Ingatan

Hilang Ingatan

Hilang Ingatan

Dampak ini seperti nya yang lagi Hits sekarang. Hampir semua pelaku KKN yang baru baru ini kasus nya terbongkar, terkena dampak yang seperti ini. Setelah KKN mereka ketahuan (Back song >> Mata band : Ketahuan) mereka pun dengan diwakilkan oleh dokter pribadi mereka (Lagi?) langsung mengeluarkan statemen “Tuan atau Nyonya sekarang sedang dalam keadaan lupa ingatan yang dikarenakan terlalu banyak yang dipikirkan”. Dan tentu saja, ini mengharuskan para penegak hukum harus menunda kembali proses penyelidikan, penyidikan (bahkan!), persidangan hingga batas waktu yang tidak diketahui.

    Mereka yang terkena dampak ini : *Mohon maaf, Informasi disembunyikan demi keselamatan pemilik Blog*

Kematian

Ini dampak yang paling Hebring karena biasa nya dampak ini merupakan komplikasi dari dampak-dampak lain nya. jika kasus KKN mereka terbongkar, mereka (yang kata Harry Potter cs : He-Who-Must-Not-Be-Named) akan terkena dampak Komplikasi. Mula-mula mereka akan merasa seperti Stress yang teramat sangat sehingga tidak sedikit dari mereka akan mengalami hilang ingatan (ingatan tentang apa, pemilik blog kurang tahu karena tidak didukung dengan informan yang baik) bahkan menjadi Gila.

Tidak sedikit juga dari mereka yang stress itu mengalami berbagai penyakit sehingga harus menjalani proses medis dalam jangka waktu yang lama (karena penyakit nya parah, sangaaaaat parah) hingga akhir nya meninggal. Setelah meninggal, dan lagi lagi para penyidik tidak bisa melakukan kegiatan penyelidikan dan proses persidangan. And Finally, the case is closed! yang tidak jarang tidak menghasilkan apa-apa. (pake bahasa inggris biar keren *abaikan*)

    Mereka yang terkena dampak ini : *Mohon maaf, Informasi disembunyikan demi keselamatan pemilik Blog*

Nah, itu dia beberapa dampak buruk yang “pasti” terjadi kepada mereka setelah kasus KKN nya terbongkar. Tidak tahu kenapa, ternyata dibalik turun temurun nya kegiatan KKN ini, ternyata Dampak yang dibawa nya pun terjadi secara turun temurun juga, hebat kan?

bonus : Jika kalian tidak ingin terkena dampak-dampak tersebut, Maka kalian jangan pernah mencoba (sekalipun jangan) melakukan KKN ini. Banyak-banyaklah berdoa dan meminta perlindungan kepada nya. Ingat, Harta dan kedudukan itu memiliki dua mata pisau, jangan pernah mempermainkan nya!

Sumber :
(tulisan) Wikipedia >> http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_kasus_korupsi_di_Indonesia
(Gambar) Google, scienceaid

2 Komentar

Filed under Indonesia, lain-lain, politik

2 responses to “Bahaya Korupsi DKK (Bonus Trik khusus menghindari nya)

  1. sepertinya emang udah makin membudaya, good job brow… mudah-mudahan jadi banyak yang insaf dah…

  2. asechit

    no komen. huahahaha

Kasih komentar disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s