Tips mendapatkan inspirasi dari Toilet


Kata orang, salah satu tempat yang bagus buat mendapatkan inspirasi itu ya di Bilik Termenung (WC, Toilet,Jamban)! Tetapi tidak sedikit juga orang-orang yang mencoba peruntungan untuk mendapatkan Inspirasi didalam Toilet tersebut gagal mendapatkan inspirasi. Nah, biar tidak gagal, berikut 3 tips yang harus dilakukan karena “mungkin” dapat menunjang kalian agarbisa mendapatkan inspirasi yang kalian cari.

wMacam-Macam Jamban

Macam-Macam Jamban

    1. Pilihlah Toilet, Jamban, WC, Bilik Termenung yang berKW super. Kenapa? Karena pepatah kwalitas yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik memang benar ada nya (ini karangan ndewe -_-). Nggak lucu kan, kalo lagi fokus-fokus nya berimajinasi mencari inspirasi, tiba-tiba Ikon Disney (baca : Tikus!) numpang lewat?

saran : kalo memang dirumah cuma punya Toilet yang biasa-biasa saja, luangkanlah waktu kalian untuk pergi ke Mall Atau Hotel untuk sekedar meminjam Toilet mereka sesekali.

    2. Bawa lah perlengkapan secukup nya. Maksud nya, jika ingin mencari inspirasi didalam toilet maka sebaik nya cukup membawa Pulpen dan buku catatan saja guna untuk mencatat semua inspirasi yang didapatkan agar tidak dilupakan.

Saran : Jangan pernah sekalipun membawa Gadget atau alat elektronik secara berlebih seperti TV, Laptop (apalagi Plus Modem!), Printer, dll. Kenapa? karena kalian itu “cuma” mau mencari inspirasi, bukan mencari hiburan!. Lagian, sumber listrik nya juga jarang ditemukan ditempat sunyi senyap (baca : Toilet) seperti itu.

    3. Jangan mengerjakan perkerjaan lain selain mencari inspirasi didalam Toilet seperti Makan dan minum. Kenapa? karena, selain bisa memecah konsentrasi yang bisa berbuntut kehilangan inspirasi, kalian juga harus ingat bahwa kalian sedang dalam toilet, bukan sedang Piknik!.

saran : Nafsu makan harus dijaga. Jangan pernah sekalipun membawa bekal makanan (apalagi meja dan tikar) karena Teori E masuk = E Keluar tidak diizinkan berlaku disini [maksud nya, kalo kalian makan ditoilet, makan secara refleks kalian akan melakukan sistem eksresi (baca : boker!) maka itu sangat tidak efisien dan higienis]

Silakan mencoba, dan semoga berhasil.

Sumber Gambar : Kaskus.us dan Google.co.id

19 Komentar

Filed under lain-lain, lucu, umum

19 responses to “Tips mendapatkan inspirasi dari Toilet

  1. itu lucu banget yang jambannya sampingan gitu, hahahahahaha X))
    yang jelas, kalo ke WC kayak gitu, jangan bawa-bawa becak. HAHAHA X))

  2. Wakakakakak…bawa2 printer dll mah bisa dicurigai petugas atuh, wkakakaka

  3. sedikit cerita nih, dulu waktu kelas 1 SMA gue boker di wc sambil chat di hp, entah mengapa hpnya kecebur ke wc
    rusak dah tuh hp T_T

  4. ogah banget dah makan sambil nongkrong di jamban -__-“

  5. hhahahaha…. lawak…
    tapi aku emang sering bawa HP loh sambil ee’.. hehe

  6. itu WC couple ya.. haha

    • benabda

      @shin : aku juga pernah -_-, Hp perdana padahal -__-

      @beby : ciee, tapi ada looh yang makan sambil nongkrong dijamban.😮

      @kevin : hahaha, petugas nya pasti minta bayar lebih.

      @ilyas : jiaah, couple. baru liat jugaa.

      @risah : saya juga sering, tapi pernah masuk ke kloset nya -_-, jadi rusak.😥 btw, iye bener couple. hahaha

  7. Yang wc nya sampingan gitu kalo mau boker harus pake topeng…
    huehehehe…
    Kocak deh tipsnya…
    *Brb guling-guling ke WC

  8. itu nama gue kok jadi pake syank2 nya? -____-“

  9. wkkwkw ye sape jg nyang mu bawa printer ke toilet??!! wkwkw kocaaakk😀
    jamban oh jamban :))

  10. Kalo pake toilet DPR, kira-kira dapet inspirasi untuk negara gak yah…

  11. Baca juga paling asik di WC hehe ^^

Kasih komentar disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s