Kisah tanpa Kasih di sekolah


Kali ini cuma mau Share foto-foto teman-teman sekolah. Jadi, silakan dinikmati saja. Thanks

Kalian pernah Sekolah kan? (kalo nggak pernah sekolah, nyimak saja -_-) pasti kalian pernah mengalami masa-masa sulit saat ujian. Nah, ini ada potret-potret keadaan yang pasti nya terjadi kepada semua siswa (tingkat SMA)

Saat dan Sebelum Ujian Nasional (SMA)

Saat dan Sebelum Ujian Nasional (SMA)

Sebelum menghadapi Ujian Nasional (UNAS) berbagai ekspresi siswa terlihat dalam gambar. mereka terlihat Stress, depresi, bingung, bahkan tidur. Tetapi, tidak sedikit juga yang serius untuk belajar kelompok. Tetapi, pada saat Ujian nasional, tetap saja anak-anak tersebut akan berlaku curang (Jangan membantah).

Setelah Lulus Ujian, Tidak sedikit dari mereka yang langsung Berkerja. Tidak tahu karena alasan apa, beberapa dari mereka terlihat sangat enjoy dalam melakukan perkerjaan mereka. Liat lah beberapa potret dari perkerjaan mereka dari mulai Berjajah koran hingga Mengayuh becak.

Teman kita yang beruntung

Teman kita yang beruntung

Berkerja sambil sekolah

Berkerja sambil sekolah

Sekolah Sambil Berkerja

Sekolah Sambil Berkerja

Itulah Kehidupan.

Nb : Foto diambil menggunakan Ponsel Pribadi (Gambar hanya Ilustrasi).

8 Komentar

Filed under Dunia Dan lingkungan, Indonesia, lain-lain, Life Story, Pendidikan

8 responses to “Kisah tanpa Kasih di sekolah

  1. ya ampun kasihan banget temen lo, masih SMA narik ojekl, gokil bro😀

  2. ih itu ada nomer handphone siapa?? hahahaha

  3. wkwkwkkwkw iya emang bener.. gak dipungkiri, pas UAN tiba, pada “kerjasama” tuh *curcol* -___-V

  4. wkwkwwkw… lucu keren ngakak aku….

Kasih komentar disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s