3 Alasan kenapa suatu keluarga banyak Anak


Kali ini saya mau ngeshare tentang beberapa hal yang berhubungan dengan keluarga. Sekedar memberi informasi ya. Didalam sebuah keluarga yang sempurna, terdapat sepasang Suami Istri yang kelak “Harus” memiliki Anak sebagai tanda bahwa kehidupan berkeluarga mereka berhasil. Kenapa? Karena ada beberapa alasan, diantara nya :

Anak Orang

Anak Orang

1) Karena menurut nenek moyang jika punya anak, maka keluarga akan makin bahagia, serta jika makin banyak jumlah anak, maka kehidupan sebuah keluarga juga akan makin bahagia. Inti nya, jumlah anak mempengaruhi kadar kebahagiaan dalam berkeluarga. Nggak tau nenek moyang siapa yang pertama kali mencetuskan buah pemikiran ini, tapi kita pantas untuk memberikan applause kepada nenek moyang yang satu ini karena telah berhasil mempengaruhi kehidupan beberapa keluarga didunia ini. Sekali lagi, selamat!

2) Karena menurut nenek moyang lagi (nggak tau, ini nenek moyang sama atau berbeda dengan nenek moyang yang sebelum nya), bila seorang lelaki memiliki anak dia sudah berhak mendapat cap sebagai lelaki sejati atau dalam bahasa lain nya, pejantan tangguh. Tentu nya, jumlah anak juga berpengaruh dalam kejantanan seorang lelaki. Makin banyak anak, maka lelaki itu makin tangguh. Begitu pun sebalik nya. Dan lagi-lagi, kita mau nggak mau harus beri applause lagi buat para nenek moyang karena telah berhasil mempengaruhi kehidupan berkeluarga.

3) Karena didalam suatu hubungan berkeluarga, terdapat sifat addict atau ketagihan. Mereka para suami istri yang awal nya sudah sepakat untuk memiliki anak hanya beberapa ekor saja, jadi kebablasan memiliki beberapa anak tambahan hasil kecelakaan karena ketagihan ini. Karena ada istilah “dibuang sayang” maka, para suami istri yang sering kebablasan itu mau nggak mau akan tetap memelihara sang “darah daging” tumbuh berkembang bersama mereka, dan berharap memiliki masa depan yang cerah, secerah sunset di pantai kuta (No Offense).

Mungkin karena ketiga alasan diataslah, kenapa dalam suatu keluarga memiliki beberapa anak yang kalo dihitung-hitung, terkadang tidak sedikit sebuah keluarga kalo disusun, bisa menjadi suatu kelompok Tim Olahraga yang lengkap dengan staff pelatih hingga pengganti. Tapi, Anak itu adalah ANUGERAH (nggak pake Spasi #UKNOWWHATIMEAN) jadi wajib untuk dipelihara dijaga.

Sumber Gambar :
gkisuryautama.org

10 Komentar

Filed under curhatan massal, lain-lain

10 responses to “3 Alasan kenapa suatu keluarga banyak Anak

  1. hahaha..argument yang terakhir itu yang aku suka..

  2. hahaha.. nice post kawan, sepertinya dari ketiga alasan di atas memang benar..😀
    Di tunggu kunjungan baliknya yah..

  3. benabda

    hahahaha. terima kasih.

  4. hahahahaha… jadi bingung mau komen apa.

  5. banyak anak bikin pusing dan tanggungan juga semakin berat…kalau mampu sih gak masalah ya…:)

  6. Duh…gue belum di sebut lelaki sejati, dong T_T

  7. benabda

    @felyina : hahaha. makasih sudah berkunjung.
    @iwan : kalo belum punya anak, ya dalam berkeluarga belum lengkap nama nya .~~ berjuang masbro

  8. benabda

    @EO Kid: kan makin banyak anak, makin banyak rezeki. Biasa nya, jika punya anak, para orang tua akan berkerja lebih giat lagi dalam mencari pendapatan agar anak mereka bisa hidup layak, tapi tergantung ya. itu mmg untuk orang tua yang bertanggung jawab.

  9. dari ke 3 yh sepertinya yg paling sering di sebut adalah banyak anak banyak anak banyak rejeki hahahh nice post

Kasih komentar disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s