Category Archives: Pendidikan

Kisah tanpa Kasih di sekolah


Kali ini cuma mau Share foto-foto teman-teman sekolah. Jadi, silakan dinikmati saja. Thanks

Kalian pernah Sekolah kan? (kalo nggak pernah sekolah, nyimak saja -_-) pasti kalian pernah mengalami masa-masa sulit saat ujian. Nah, ini ada potret-potret keadaan yang pasti nya terjadi kepada semua siswa (tingkat SMA)

Saat dan Sebelum Ujian Nasional (SMA)

Saat dan Sebelum Ujian Nasional (SMA)

Baca lebih lanjut

8 Komentar

Filed under Dunia Dan lingkungan, Indonesia, lain-lain, Life Story, Pendidikan

(Buta Warna) Mata tidak bisa melihat pelangi?


sebelum nya, silakan donwload aplikasi nya disini !

Gen Pembawa Kelainan buta warna

Gen Pembawa Kelainan buta warna

Kalian tahu kan fungsi utama Mata ? bagus. Mata adalah salah satu Indra yang terpenting yang dimiliki suatu mahluk hidup (khusus nya manusia) untuk menunjang kehidupan nya. Dengan mata, seseorang dapat melakukan berbagai sesuatu dan usaha deengan maksimal. Dengan mata, manusia bisa melihat keindahan panorama Pelangi yang diciptakan oleh sang ilahi. Baca lebih lanjut

22 Komentar

Filed under Kesehatan dan tubuh, Pendidikan

Tahun baru, Resolusi baru


Resolusi yang baik

Resolusi yang baik


Kalo bicara tentang tahun baru, mungkin tidak lengkap rasa nya jika tidak membuat resolusi yang baru juga. Mengapa demikian ? itu karena dengan bergulir nya waktu, maka kebutuhan dan keinginan kita pasti lah berbeda dan berkembang sehingga mengharuskan kita untuk membuat suatu perencanaan masa depan yang lebih baik yang harus kita capai.

Haruskah kita setiap tahun baru membuat resolusi baru ? jawaban nya ya pasti, Tentu Saja ! karena tahun baru itu menandakan bahwa kita telah Reborn untuk melakukan sesuatu yang baru. “Kertas kosong” yang kita dapatkan itu harus diisi kembali dengan rencana-rencana kita agar jangka waktu yang kita miliki itu terisi dengan hal-hal istimewa yang mungkin akan merubah kehidupan kita, bahkan orang lain ! Baca lebih lanjut

3 Komentar

Filed under lain-lain, Pendidikan, Resolusi Juara

Usaha ku untuk masyarakat Daerah ku


DPD RI

DPD RI

Jika saya dipilih langsung oleh masyarakat untuk menjadi anggota DPD RI, itu berarti saya memang “pantas” untuk menduduki semua hak dan kewajiban sebagai wakil mereka. Bagaimana tidak, saya dipilih karena masyrakat “mungkin” telah melihat semua kinerja yang telah saya lakukan, dan menurut pandangan mereka saya memang “pantas” untuk mengemban tugas sebagai Wakil mereka. Baca lebih lanjut

5 Komentar

Filed under lain-lain, Pendidikan

Tangkal NetCut Di Area Hotspot


Stop Netcut

Stop Netcut

Ayo, siapa yang suka Online di tempat-tempat yang ada Hotspot nya ??? Asyik loh, kita bisa Online gratisan ….

Tapi, pernah donk kepikiran terkena HACK saat online di Hotspot ???, Oh, tidak inginkan kita-kita ini terkena dan menjadi korban kejahatan Internet ini ??? Nah, kali ini kita akan membahas tentang aplikasi yang bisa menangkal Hal-hal yang seperti itu disini. Baca lebih lanjut

2 Komentar

Filed under Pendidikan, Teknologi

Blokir Situs Porn (MAAF) …


Heihoo Benabdalovers …
hehehe (perasaan, nama Fans Blog ini berubah terus, udah agh, tak penting juga kallee) …

Stop Porn

Stop Porn

Kali ini kita akan membahas tentang Cara Blokir blokiran Alamat Website. Pernah nyoba memblokir suatu website (terutama Situs Web Bokep alias Porno gitu) supaya tak bisa diakses dengan mudah ??? Kalo aku sie belum (hehehe, belum nyoba tapi sok tahu mau kasih tahu cara nya keorang lain, tak salah tuuh Om ??? hehehehe) … Baca lebih lanjut

5 Komentar

Filed under Dunia Dan lingkungan, lain-lain, Pendidikan

TEMA baru untuk Windows 7


Tadi saya cari-cari n main dengan om google, ketemu dgn blog ini yang seperti kemarin juga.
http://www.speedytown.com/

eh, ada yang bagus nie,. yaitu Tema untuk windows 7. Silakan Download bila memang diperlukan 🙂

sedikit informasi, Beberapa tema ini mungkin memang keren-keren (setidak nya, menurut saya) lagian, lumayan khan untuk menghibur diri dengan cara mengganti bentuk tampilan windows 7 kalian :). oh iy, semua tema ini asli diambil dari situs resmi Microsoft. asyiik khan ??? Baca lebih lanjut

6 Komentar

Filed under Pendidikan, Teknologi